Jumat, 17 Agustus 2012

Cerita Lucu | Kisah 3 Sahabat Karib bertemu Jin Ifrit

0 komentar




   Alkisah pada zaman dahulu kala, ada 3 orang sahabat karib, masing-masing memiliki kegemaran yang berlainan. Si Abdul suka main perempuan, si Badar suka minum minuman keras, dan si Omar suka menghisap segala jenis rokok.



      Suatu hari mereka bertiga berjalan tanpa tujuan. Tiba-tiba di tengah jalan mereka menemukan sebuah ketel/kendi (seperti cerita Aladin). Lalu salah seorang mengambilnya dan menggosok2kan ketel tersebut. Beberapa menit kemudian, tiba-tiba asap keluar dari corong ketel tersebut dan secara perlahan berganti menjadi suatu makluk yang menyeramkan yakni seekor jin yang ganas.

       Dengan lantangnya jin tersebut pun tertawa:

"Ha ha ha...Akulah Jin Ifrit !
Karena kamu telah membebaskan aku dari ketel itu maka aku akan tunaikan apa saja permintaan kalian !!". Ketiga sahabat yang pada mulanya panik dan takut menjadi gembira lalu termenung dan segenap berpikir tentang peluang dan kemauan masing2 yang mungkin bisa didapatkan sekali dalam seumur hidup. Kemudian mereka memilih keinginan menurut kegemaran mereka bertiga masing2.

Berkata si Abdul
"Aku mau perempuan2 muda dari berbagai bangsa di seluruh dunia dan
letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun."
Pufff ........ !! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan
si Abdul

Berkata si Badar
"Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia untuk bekal
selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan
ganggu aku selama 10 tahun." Pufff ........ !! dengan sekejap mata jin
itu menyempurnakan permintaan si B.

Berkata pula si Omar
"Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia untuk
bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan
jangan ganggu aku selama 10 tahun." Pufff .......... !! dengan sekejap
mata jin itu menyempurnakan permintaan si Omar.

       Setelah genap 10 tahun, maka jin tersebut muncul kembali untuk membuka pintu gua masing2 sebagaimana yang dijanjikan. Maka jin tersebut pergi membuka pintu gua si Abdul, ketika dibuka maka keluarlah si Abdul dengan keadaan kurus kering, berdiri pun tidak bisa karena tidak sanggup untuk menggerakkan lutut sebab hari2 hanya memuaskan nafsu dengan perempuan. Seketika Abdul pun mati. Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si Badar, ketika pintu dibuka maka keluarlah si Badar dengan perut yang sangat buncit karena setiap hari mabuk2an. Jalannya pun terhuyung-huyung. Tiba2 si Badar pun jatuh ketanah dan mati. Setelah itu jin pergi ke gua si Omar dan membuka pintu gua.
Omar pun keluar dalam keadaan sehat walafiat dan kemudian dengan kesalnya ia menampar si jin. Sambil memaki-maki si jin, ia berkata:
JIN GOBLOOOKK ...!!!! KOREKNYA MANA ...???!!!


Leave a Reply

 
Senyum Yuk © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here